Laptop Murah Xiaomi Mi Notebook Pro Cek Harga dan Spesifikasi Disini

Xiaomi Mi Notebook Pro adalah brand yang terkenal sebagai penyelamat ekonomi, karena brand ini semua device jadi lebih murah dan lebih memahami keungan rakyat pribumi. ini adalah brand yang bernama Xiaomi Mi Notebook Pro. Xiaomi ini bisa menjadi pembasmi atau perusak harga-harga mahal dari brand lain yang lebih dulu ada di bumi pertiwi. Seperti yang kita tahu, brand yang terkenal sekarang di indonesia ada ASUS, LENOVO, Acer dan lain-lain.

Laptop Murah Xiaomi Mi Notebook Pro Cek Harga dan Spesifikasi Disini

Harga yang ditawarkan Xiaomi Mi Notebook Pro bisa menyaingi smartphone bahkan macbook sekalipun karena desainnya yang seperti mengcopy macbook namun dengan harga yang lebih terjangkau. Siapa yang tidak tahu, macbook sendiri terkenal dengan desainnya yang mewah dan harganya yang mahal. 

Dengan hadirnya Xiaomi Mi Notebook Pro, kita terasa seperti sedang memiliki macbook dengan desain mewah, kualitas oke namun harga yang terjangkau.

Oke guys, langsung aja cek spesifikasi dan harganya dibawah ini!

Spesifikasi Xiaomi Mi Notebook Pro

CPU                         Inter Core i7 8550U Quad Core (up to 4.0 Ghz, 8MB L3 Cache)
RAM                         8 GB DDR 4 2400 Mhz
GPU                         Nvidia GeForce MX150 2GB GDDR5
Layar                        IPS 15,6 inch max resolution 1920 x 1080
Audio                        Realtek ALC298 tipe sound card
Sound System         Dolby Atmos
Speaker                    Harman Infinity super high power 2.5W x 2
Storage                    256GB PCle x 4 NVMe SSD
External Storage      M.2 SATA SSD
Wireless Network     WiFi 802.11ac 2.4 GHz / 5 Ghz dul-band
Bluetooth                   4.1
Interface Provided    2 x USB 3.0
Port/slot                     
  • 2 x USB Type-C                    
  • 1 x HDMI
  • 1 x 3.5 mm Headphone Jack
  • 1 x SD Card Reader
Front Camera          1.0 MP
Sistem Operasi        Windows 10 Home
Battery                      
  • 6 hours Online Video Playback
  • 9 hours Local Video Playback
  • 8.5 Hours Web Browsing
Dimensi                   360.7 x 243.6 x 15.9 mm
Weight                     1.95 kg
Harga                      15 jt-an

Laptop Murah Xiaomi Mi Notebook Pro Cek Harga dan Spesifikasi Disini

Riview Xiaomi Mi Notebook Pro

Xiaomi Mi Notebook Pro menamai warna laptop ini dengan Deep Green yang memang jika dilihat warnanya lebih gelap jika dibandingkan dengan silver greennya Macbook. Bahan materialnya full Aluminium sama seperti Macbook, sangat solid dan sama sekali gak gerak di bagian belakangnya jika ditekan. 

Hanya saja di bagian belakangnya tidak ada logo seperti pada macbook, karena biasanya pada macbook ada logo macbooknya.

Laptop Murah Xiaomi Mi Notebook Pro Cek Harga dan Spesifikasi Disini

Jadi, Xiaomi Mi Notebook Pro ini sangat polos, terlalu simpel dan serasa membosankan. Logo Xiaomi Mi Notebook Pro ini adanya di bagian dalam tepat dibawah frame layar bertulis "MI" tanpa diikuti huruf lainnya. 

Untuk engselnya sudah bisa dibuka dengan satu tangan, jadi sangat proposial antara bagian atas dan bagian bawahnya. Tombol powernya menyatu dengan keyboard sama seperti macbook, pemilihan font dan desain layoutnya juga benar-benar sama.

Laptop Murah Xiaomi Mi Notebook Pro Cek Harga dan Spesifikasi Disini

Dari segi penggunaan keyboard, Xiaomi Mi Notebook Pro ini lebih nyaman ketimbang Macbook karena Macbook itu travel disearch pendek banget. Cuma yang gak enak dari Xiaomi Mi Notebook Pro ini belum menakan tombol keyboardnya aja “dia” sudah bunyi “tek tek tek”. Fill penggunaan keyboardnya enak cuma serasa lebih murah ketimbang keyboard dari macbook. Keyboard dari Xiaomi Mi Notebook Pro ini sudah single back led seperti keyboard dengan macbook.

Untuk ukuran touchpadnya cukup besar dengan dimesin 8.4 x 12.8 cm berbeda dengan macbook yang memiliki dimensi yang melebar. Touchpadnya menyatu dengan fingerprint berbentuk seperti benjolan kecil lebih mirip dengan jerawat. Sebenarnya akan lebih enak dan nyaman bila tidak menyatu atau diberi kotak kecil untuk touchpadnya.

Laptop Murah Xiaomi Mi Notebook Pro Cek Harga dan Spesifikasi Disini

Mengenai garansi, laptop Xiaomi Mi Notebook Pro ini dari informasi yang saya dapat belum memiliki garansi dan untuk harganya sendiri saat ini sebenarnya bervariasi. Harga yang tertera di spesifikasi tidak mutlak menjadi harga utama, Cuma harganya memang saat ini tidak jauh dari harga 15 jt-an.

Mungkin itu saja guys, bila kalian suka dengan laptop Xiaomi Mi Notebook Pro yang merakyat ini silahkan kalian cari di toko terdekat.

Terima kasih!

Post a Comment

1 Comments